Langkah Mudah Membuat Vagina Sempit Sensasi Perawan Lagi

Posted by alfin sukses On Senin, 24 Oktober 2016 0 komentar
Langkah Mudah Membuat Vagina Sempit Sensasi Perawan Lagi -Ingin tahu tips agar suami semakin sayang dan semakin betah di rumah, suami jarang di rumah mungkin karena anda kurang memperhatikan hubungan pasutri di ranjang. Kami berikan solusi untuk keluhan anda. Vagina anda kendur, becek dan berbau, Mengalami keputihan??? Tongkat Vagina Super De Nature Indonesia adalah solusi terampuh untuk merapatkan miss v anda yang longgar agar bisa rapet dan menggigit kembali seperti perawan, menghilangkan lendir yang berlebih pada miss v, dan juga mampu mengobati keputihan sampai tuntas serta menghilangkan bau yang tidak sedap pada vagina.
Langkah Mudah Membuat Vagina Sempit Sensasi Perawan Lagi

Faktor apa sih yang menyebabkan vagina saya kendor?

Berbagai faktor penyebab vagina kendor dan vagina tidak keset lagi setelah menikah antara lain:
  • Terlalu sering berhubungan badan
  • Faktor Usia
  • Pasca melahirkan
  • Penyakit tertentu

Apa dampaknya jika vagina menjadi kendor? Ternyata banyak sekali dampak negative terkait permasalahan ini. Selain tidak dapat memuaskan suami ketika berhubungan badan, ternyata vagina kendor dapat mengurangi libido dan gairah seksual dari seorang wanita. Hal ini dikarenakan kurangnya kemampuan penetrasi terhadap vagina akibat ruang vagina yang terlalu longgar sehingga mengurangi passion atau gairah saat berhubungan badan, selain itu, menimbulkan rasa stress pada wanita karena merasa tidak mampu memuaskan suami. Dampak yang lain adalah kemungkinan wanita dapat mengalami apa yang dinamakan inkontinensia atau ketidakmampuan untuk mengontrol buang air kecil ataupun buang air besar, serta seringnya vagina menjadi berbau.

Bagaimana Cara Mengembalikan Keperawanan Yang Sudah Terampas _Vagina merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting bagi wanita, dalam merawat kebersihan dan kesehatannya tidak hanya untuk anda yang sudah menikah, remaja dan wanita muda yang belum menikah pun tentu penting untuk membiasakan diri membersihkan dan merawatnya dengan baik. Untuk wanita yang sudah bersuami, memang sebuah hal yang sangat penting, karena organ kewanitaan bisa menjadi hal yang menentukan keharmonisan keluarga.

Apalagi untuk mereka yang sudah melahirkan, tentu akan lebih merasa khawatir dengan keadaan vaginanya. Karena, otot-otot dan bentuk dari vagina akan lebih kendor dan kurang bagus. Sebagai wanita yang harus selalu menjaga kesehatan tubuhnya, anda bisa mempersempit kewanitaan agar suami betah di rumah.Cara menyempitkan vagina Banyak cara yang bisa anda lakukan sendiri dirumah, tanpa harus melakukan perawatan yang mahal diluar sana. Kalau memang khasiatnya sama-sama bagus, kenapa tidak anda coba bukan??? 

Cara Merapatkan Vagina yang pertama yaitu dengan melakukan senam kegel. Senam ini sangat mudah anda lakukan, dimana pun dan kapan pun anda bisa melakukannya. Teknik senam kegel caranya dengan menggunakan kontraksikan otot vagina seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik. Senam ini dipercaya mampu memulihkan elastisitas dari vagina, memperkencang otot-otot dan bisa melancarkan peredaran darah di sekitar organ intim

Selain itu, anda bisa membuat ramuan alami yang berasal dari tumbuhan untuk Merapatkan Vagina . Salah satunya dengan membuat ramuan dari bahan-bahan seperti temu lawak sebesar ibu jari, air mawar 1 sendok makan, 2 sendok makan madu, kunyit sebesar ibu jari dan 1 biji jeruk limau yang diparut kulitnya. Cara membuatnya yaitu dengan menggiling bahan temu lawak, parutan jeruk limau dan kunyit. Perah hasil gilingan kemudian dicampurkan dengan madu dan air mawar. Minum ramuan ini setiap pagi dalam waktu 10 hari, setelah itu anda bisa meminumnya sesekali saja. Ramuan ini meman di percaya mampu membuat daerah kewanitaan lebih rapat dan terawat.

Ramuan Merapatkan Vagina selanjutnya dengan menggunakan 10 lembar daun sirih, 3 bua gambir, kapur sirih dan kulit pinang muda. Caranya, daun sirih potong kecil-kecil, gambir ditumbuk halus, dan kulit pinang juga dipotong kecil-kecil. Campurkan semua bahannya tadi, dengan menggunakan air 2 liter air yang masih mendidih. Setelah selesai, diamkan hasil ramuan tadi agar bahannya mengendap dan airnya menjadi lebih hangat atau dingin. Gunakan air ramuan tersebut digunakan untuk membersihkan vagina secara langsung. Ramuan ini memang dipercaya mampu membuat vagina lebih kesat dan otot-ototnya semakin kencang.

Cara Merapatkan vagina Menggunakan Tongkat Vagina Super Dan Ratu Rapet De Nature.

Ratu Rapet De Nature Dan Tongkat Vagina Super De Nature adalah Obat Mempersempit Vagina Agar Puas Hubungan Intim yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan .

Oleh karena itu TVS menjadi salah satu produk pilihan oleh para Wanita untuk merawat dan dijadikan sebagai solusi untuk setiap masalah pada daerah kewanitaan mereka. Seratus Sembilan Puluh Lima Ribu Rupiah bukanlah nilai yang mahal apabila harga tongkat vagina super ini dibandingkan dengan hasil yang didapatkan. Karena, semua pelanggan kami yang memberikan testimoni merasa puas setelah menggunakan Produk TVS ini. Suami mereka merasa puas dan merasa lebih greget ketika berhubungan pasutri. Karena, selain menjadi harum. Miss V juga lebih seret dan rapet serasa perawan lagi. Oleh karena itu, segera manjakan suami anda sebelum ia mengeluh kepada anda seputar hubungan pasutri.


Harga 1pket 345.000/blm termasuk ongkos kirim

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
  • Untuk Wilayah Pulau jawa Rp 25.000
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000
  • Khusus Untuk Papua Rp 100.000

Mengapa tongkat vagina super dipaketkan dengan ramuan ratu rapet? karena dengan menggunakan 2 ramuan alami tentunya akan menghasilkan hasil yang lebih memuaskan dan lebih cepat prosesnya.

Aturan Pakai Tongkat Vagina Super De Nature

Basahi tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan pada tempat yang aman.Keterangan:
  1. Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  2. Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  3. Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
  4. Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh

Aturan Pakai Ratu Rapet

- Untuk Kapsul diminum 3x sehari 2kapsul per btol. jadi sehari total minum 6 kapsul, 1 jam sebelum makan.

Tongkat vagina super (TVS) yaitu sebuah ramuan yang dikhususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.
 
Diskon Untuk Pembelian 2 Tongkat Di Bulan Ini :
  1. Pesan 1 = Rp 195.000
  2. Beli 2 Tongkat= GRATIS 1 TONGKAT
  3. Beli 2 Tongkat, Anda Dapat 3 Tongkat dan Menghemat Sekitar Rp 200.000,-
Berikut Ini Testimoni Obat Perapat Vagina De Nature

- Ibu Puspa - Bekasi
“Mba, makasih ya. Produknya Dahsyat..
Kaya baru pertama kali main, kata suamiku. Alhamdulillah memuaskan"

 - 0857363xxxxx (Tulungagung)
” Aku baru make satu kali, sudah terasa banget khasiatnya. Padahal aku pake tidak sampai satu menit. Jadi seret dan enak hehehe. Makasih ya sist… Bagi yang belum beli, ayo… Tongkat vagina super emang yang terbaik"

- Bu Desy (Tangerang)
“Saya pake beberapa kali langsung seret banget sist. Tidak disangka produknya dasyat banget. Selain keputihannya hilang, suami juga makin senang…”

- Lala – Batam
“Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk kedua kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih Mba”
 
- Ibu Ayu -
“Makasih mba, keputihan saya sudah sembuh”
 
- Ibu Henny – Bengkulu
“Saya sudah pesan dan membuktikan, dan saya membeli lagi produk anda untuk teman-teman. Produknya luar biasa. Makasih Mba…” 
Cara Pemesanan Obat Perapat Vagina

 
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms.

Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 087736643668. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini.



Untuk Biaya Kirim/Ongkir :

  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-

Contoh Konfirmasi Pembayaran

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 2 Paket Obat PERAPAT # Sudah Transfer Rp.710.000 Via Bca An.Sugeng

 Kirim via SMS ke 087736643668 Atau Ke 082135575756

PERHATIAN..!!


Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas
Nama Awan Ukaya
Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

   KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Pengiriman Barang:


Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri. 




 *INFORMASI SELENGKAPNYA*


Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082135575756
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com


Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
tlpn/sms
Simpati(WHATSAP )082135575756

xL 087736643668

BBm 59DCF3F8

Layanan konsultasi 24JAM
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI #
 Trimakasih Telah Berkunjung di Website Toko Herbal Kami